Apabila Kesadaran Sejarah Membaik, Ganjar Pranowo Akan Unggul

Jumat, 11 Agustus 2023 – 13:44 WIB

Jakarta – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno menyebut elektabilitas bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo yang unggul disebabkan meningkatnya literasi politik masyarakat.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

“Ganjar tertinggi seiring dengan literasi politik masyarakat yang meningkat,” kata Hendrawan dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

Hendrawan menyebut masyarakat dengan tingkat literasi politik yang tinggi akan memahami latar belakang Gubernur Jawa Tengah tersebut. “Apabila kesadaran sejarah membaik, orang paham latar belakang calon bagus, Ganjar akan unggul. Dia (Ganjar) rapornya masih bagus,” ujarnya.

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Hal itu dikatakan Hendrawan merespons hasil survei yang menyatakan elektabilitas Ganjar Pranowo unggul dibanding nama bakal capres 2024 lainnya.

Baca Juga :

Bentuk Perhatian Ganjar ke Nelayan: Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

Terbaru, Lembaga Surabaya Survey Center (SSC) menyebut Ganjar Pranowo memiliki persentase elektabilitas mencapai 33,5 persen di Jawa Timur (Jatim). Angka itu sekaligus mengungguli Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Halaman Selanjutnya

Direktur SSC Mochtar W. Oetomo menyebut tingginya elektabilitas Ganjar di Jatim, selain karena diusung PDIP, juga disebabkan kuatnya persepsi masyarakat terhadap Gubernur Jawa Tengah itu sebagai sosok tepat melanjutkan program yang sudah disusun Presiden Joko Widodo.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Modi Gaet Suara Emak-emak Lewat Bantuan Air, Listrik dan Gas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *