Andika Perkasa Berpeluang Jadi Cawapres, Ganjar: Lihat Saja, Cocok Gak?

Senin, 31 Juli 2023 – 17:59 WIB

Jakarta – Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Andika Perkasa menemani Bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo dalam acara relawan di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 30 Juli 2023.

Baca Juga :

Demokrat Curiga Gugatan Batas Minimum Usia Cawapres untuk Melanggengkan Kekuasaan

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo berkelakar bahwa apakah Andika Perkasa cocok mendampinginya sebagai cawapres di Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan Ganjar tersebut menjadi viral dan tersebar di sosial media, khususnya instagram. 

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo atau Ganjar, Ini Jawaban Airlangga

“Lihat saja cocok gak nih?” ujar Ganjar seperti dikutip VIVA dari media sosial instagram @jayalah.negeriku, Senin, 31 Juli 2023.

Purnawirawan TNI-Polri dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Baca Juga :

Puan: TNI Harus Siap dengan Era ‘Artificial Intelligence’

Setelah memberikan candaan itu, Andika Perkasa tampak tersenyum. Ganjar juga menegaskan dirinya siap mengemban tugas negara, dia juga menyinggung memiliki latar belakang yang berbeda dengan Andika.

“Pak Andika kan tentara, saya ini eksekutif. Jadi kalau kita sebagai anak bangsa kita harus siap nggak ada kata-kata nggak siap,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Sebagai informasi, Andika Perkasa mengaku siap untuk berlaga di Pilpres 2024 nanti. Termasuk bila mantan Panglima TNI tersebut ditugaskan untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres). Nama Andika Perkasa memang sempat mencuat beberapa waktu ini, setelah dirinya pensiun dari TNI.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Golkar Setuju Pilkada Serentak Dimajukan Bulan September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *