Airlangga Beri Bunga Mawar Merah-Kuning kepada Puan Maharani, Apa Maksudnya?

Kamis, 27 Juli 2023 – 18:59 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sebuah bucket berisi bunga mawar kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Baca Juga :

Peringati Tragedi Kudatuli, PDIP: Pemimpin Tak Bisa Hadir Ketika Tangannya Berlumuran Darah

Bunga itu diberikan Airlangga setelah dia bertemu dengan Puan di kediamannya di Jalan Tirtayasa Nomor 23, Jakarta Selatan, pada Kamis, 27 Juli 2023.

Airlangga menyebut bunga itu sebagai bunga politik. Bunga yang diberikan Airlangga terdiri dari dua warna, yakni kuning seolah menggambarkan Partai Golkar dan merah seperti PDIP.

Baca Juga :

Gibran Bantah Jadi Jurkam Ganjar Pranowo, Hasto PDIP Bilang Begini

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani

“Kali ini, bunga spesial, merah kuning dan ini bunga politik,” kata Airlangga sambil menyerahkan bucket bunga mawar tersebut.

Baca Juga :

Hasto Sebut Kasus Cinta Mega Pelanggaran Berat: Penegakkan Disiplin Dilakukan

Puan dengan senyum lebar langsung menerima bucket bunga yang diberikan Airlangga. Ia berharap, pertemuan antara PDIP dan Golkar hari ini dapat berlanjut sampai dengan 14 Februari 2024 atau bertepatan dengan hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres). “Semoga berlanjut sampai 14 Februari, hari Valentine, hari kasih sayang, merah dan kuning,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Dikonfirmasi terpisah saat konferensi pers, Airlangga mengatakan bunga itu sebagai simbol bahwa politik bisa dijalankan secara terang-terangan dan melalui kode. Bunga itu merupakan kode agar politik ke depan berjalan dengan indah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ukraina Mulai Latihan dengan Jet Tempur F-16 Kiriman Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *